Jumat, 14 Desember 2012

0 Aplikasi Data Base Dengan Visual Basic


Gw masih inget dulu waktu gw sekolah SLTP sistem pembayaran uang sekolah atau SPP masih di lakukan dengan sistem catatan di buku, jadi gimana tuh kalo buku catatnya Ilang, Blon lagi Ngecek apakah siwa yang A belum bayar, dan masih banyak lagi kerumitan dalam mencari data pembayaranya. Ok kali ini gw akan Share bagaimana membuat apliaksi database pencatatan pembayaran uang sekolah dengan Visual Basic. Ya mungkin Aplikasi ini kurang sempurna karena gw dah lama bikin ni aplikasi saat pertama kali belajar ngotak atik script di Visual Basic, "Emangnya sekarang gw dah mahir pakek Vb, hehe" Ok All ni Aplikasi Mentahnya bisa kalian download di link download, ya kalo mungkin ada temen-temen yang punya niat baik untuk memperbaiki script dan menambahkan fasilitasnya ya monggo dan kepingin share di sini ya silahkan silahkan kirimkan aplikasinya kepada saya dan akan saya posting di blog ini, semoga semuanya bisa sama-sama belajar dan belajar, loh kapan kerjanya? ya sekarang!!!!!!

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

 

TUTORIAL KARTIWA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates